Investasi Rp. 20.000,00 / Minggu

Bagi saya, takaran sukses adalah apabila saya mendapatkan lebih dari apa yang saya perkirakan akan saya capai berdasarkan effort yang sudah saya lakukan. Dan jika itu parameternya, maka saya boleh bilang bahwa saat ini saya sudah dan sedang sukses. Ini bukan tentang kepuasan, ini lebih tentang rasa syukur.

Bentuk kesuksesan yang saya maksud disini adalah Iman yang terjaga, keluarga yang sehat dan menyejukkan, para guru yang soleh, pekerjaan yang cukup baik, teman – teman yang melimpah, dan rizki yang insya Alloh bermanfaat. Dan jika anda bertanya berapa modal untuk mencapai kesuksesan itu ? Salah satunya, cukup dengan modal sekitar Rp. 20.000,00 per minggu.

Teknisnya begini, saya mengalokasikan Rp. 20.000,00 itu untuk menelepon dan bersilaturrahim kepada orang tua yang kebetulan berpisah jarak yang cukup jauh. Rasa bersalah karena belum mampu menemani dan membaktikan diri mengisi hari-hari usia tua kedua orang tua sayalah yang membuat saya mencoba untuk menebusnya dengan menghubingi kedua orang tua minimal seminggu sekali.

Secara akuntansi, anggaran menelepon itu bisa diakui dengan dua cara, diperlakukan sebagai biaya atau diperlakukan sebagai investasi. Dan saya, seiring dengan perkembangan komunikasi kami,  memilih mengakuinya sebagai investasi. Kenapa ? Karena dalam setiap akhir sesi telepon, saya selalu mendapatkan limpahan curahan doa-doa yang luar biasa dari kedua orang tua saya. Dan saya merasa sangat kaya setelah itu.

Makanya jika sekarang saya emmpunyai kekayaan – kekayaan berupa Iman yang terjaga, keluarga yang sehat dan menyejukkan, para guru yang soleh, pekerjaan yang cukup baik, teman – teman yang melimpah, dan rizki yang insya Alloh bermanfaat tadi, jelas itu karena Alloh Maha Berkehendak dan Maha Pemurah, dan bisa jadi doa-doa orang tua tadi sebagai pelantarnya.

Jadi, anda ingin sukses, telepon ibu anda sekarang juga, dan mintalah doanya ! Segera anda akan menemukan perbedaan hidup yang menyenangkan

One thought on “Investasi Rp. 20.000,00 / Minggu

Leave a Reply

