Mati

Seperti dalam postingan sebelumnya pernah saya katakan, saya memandang kematian itu adalah sebuah hal yang tidak tabu untuk dibicarakan. Saat saya berkata saya sangat ingin mati muda, bukan berarti bahwa saya tidak mempunyai semangat hidup dan tidak punya perencanaan jangka panjang (emang beneran punya ?!), tetapi karena saya benar – benar penasaran atau katakanlah sangat Rindu dengan kehidupan setelah dunia, dan sangat ingin bertemu Tuhan, dengan sangat SEGERA.

 

Berpikir positif saja, khusus untuk orang – orang baik yang saya kenal, yang sudah meninggal, saya hanya bersedih karena merasa ditinggalkan oleh mereka. Selebihnya, saya justru merasa gembira mereka meninggalkan dunia karena saya meyakini bahwa mereka sedang berproses pindah dari tempat yang mungkin tidak baik menuju tempat yang lebih baik.

 

Jika kemudian anda bertanya, apakah saya juga meyakini bahwa saat kematian itu datang, saya sendiri juga akan berpindah ke tempat yang lebih baik ?

 

Dengan tidak yakin saya akan menjawab dengan lantang : ENTAH !!

Leave a Reply

