FIFA 2010

Demam Piala Dunia 2010 sepertinya sudah mulai menggejala dan menjangkiti banyak orang. Tidak terkecuali Gus-e yang sudah sekian lama tidak ketahuan kabarnya itu. Sebagai penikmat olahraga semilyar umat itu, Gus-e tahu benar siapa saja yang layak dijagokan untuk menjadi juara di Piala Dunia 2010 nanti. ” Realistis saja, Spanyol, Brasil, dan Inggris tampil paling mengesankan di babak kualifikasi ” katanya

Nah, rupanya demam yang dialami Gus-e ini kebablasan. Dari yang tadinya hanya sebagai penonton setia televisi, kemudian berlanjut giat ikut Futsal disana sini, dan yang terakhir Gus-e mulai keranjingan game bola FIFA2010. Saking keranjingannya, hampir tiam malam dia rajin nelpon saya untuk diajaknya bermain bersama. Yang jadi masalah disini, Gus-e nelpon dan ngajak mainnya antara jam 2 pagi hingga shubuh, ini kan namanya gila.

Tapi saya tetap salut sama dia. Kendati untuk Piala dunia nanti dia menjagokan Spanyol dan Brasil sebagai juara, dengan Inggris sebagai kuda hitam, tapi untuk kesebelasan yang dipilihnya dalam game bola yang dimainkannya setiap malam, dia memilih tim Arab. Itu setidaknya yang saya tangkap sekilas dari susunan nama pemainnya yang berkonotasi arab semua. Pemain – pemainnya diambil dari dua kesebelasan terkenal, Fatahajjat dan Al Witr, dengan formasinya adalah 2-2-2-2-3.

————————————-At takatsur———————————

———————-Al Asry ——————–Al Lumazah——————

Al Fiil—————————————————————–Al Quraisy

———————-Al Ma’un——————Al Kautsar———————–

Al Kafirun——————————————————————An Nasr

————————Al Lahab———–Al ikhlas Falaq Annas————– —

Bahkan saat ketemu lawan tanding yang tangguh, Gus-e tidak segan – segan akan memainkan pemain – pemain andalannya seperti Yaasin, Al Mulk, Waqiah, dan An Nur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s